ASR Konsel Sosialisasikan Andi Sumangerukka pada IRT dan Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
Relawan ASR bersama sejumlah ibu-ibu rumah tangga dan tokoh masyarakat (Foto: Ist)
Relawan ASR bersama sejumlah ibu-ibu rumah tangga dan tokoh masyarakat (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONSEL – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyambangi sejumlah ibu-ibu rumah tangga (IRT) dan tokoh masyarakat di Kelurahan Ambolodangge, Kecamataan Laeya.

Pertemuan tersebut guna mensosialisasikan bakan calon Gubernur (Bacagub) Sultra periode 2024-2029, Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka, Jumat (21/1/22). Mantan Pangdam XIV Hasanuddin akan maju dalam Pilgub Sultra melalui Partai Gerindra.

Ketua Relawan ASR Kabupaten Konawe Selatan, Ardan Setiyadi mengatakan, relawan ASR konawe Selatan memperkenalkan sosok Ketua Dewan Pembina ASR yakni Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka yang akan menjadi calon Gubernur Sultra.

“Pada kegiatan ini beberapa tokoh masyarakat ingin lebih jauh mengenal sosok Andi Sumangerukka, relawan mencoba mengurai singkat tentang sosok Andi Sumangerukka dengan menyampaikan bahwa beliau merupakan anak dari seorang mantan camat wawonii dan anak seorang mantan anggota DPRD kota Kendari,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan Andi Sumangerukka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengalir.

“Di akhir kegiatan ini kami relawan ASR Konsel membagikan informasi tentang berbagai macam bantuan dari ASR untuk masyarakat konawe Selatan,” pungkasnya. (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Enam Keluhan Warga Mandonga Langsung Ditunaikan Andi Sumangerukka
  • Bagikan