ASR Muna Masif Sosialisasikan Andi Sumangerukka Calon Gubernur Sultra

  • Bagikan
Relawan ASR di Muna. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Muna secara masif mengsosialisasikan sosok Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara pada pemilihan 2024.

Sosialisasi dalam rangka memperkenalkan Mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini dilakukan dari desa ke desa di “Bumi Sowite”. Adapun sosialisasi dilakukan dengan pertemuan, membantu masyarakat dan kemudian membagikan kalender, masker, dan lainnya.

Terbaru relawan binaan Andi Sumangurekka ini menggelar pertemuan terbatas dan mematuhi protokol kesehatan di Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna.

Dalam kesempatan tersebut, tim relawan memperkenalkan sosok jenderal bintang dua itu merupakan figur yang sangat idela untuk memimpin Sultra periode 2024-2029.

“Sosok Andi Sumangurekka merupakan pribadi yang peduli dalam membangun dan memajukan daerah, serta mampu mensejahterakan masyarakat Sultra,” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Muna, Muh Iksanuddin, Senin (6/9/2021).

ibu alimazi

Ia mengaku, selain memiliki komitmen membangun Sultra, Andi Sumangurekka dikenal dermawan dalam membantu warga, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

“Beliau sosok jenderal TNI yang terbukti dan teruji kepemimpinannya,” tambahnya.

Iksanuddin menyebut, dalam hajatan pemilihan Gubernur 2024 mendatang, mantan Danrem 143 HO dan Kepala BIN Daerah Sultra ini bakal diusung Partai Gerindra Sultra, untuk itu diharapkan warga Sultra bersama Gerindra mendukung Andi Sumangerukka.

Baca:   ASR dan ASLI Sponsori Lomba HUT Kemerdekaan di Kelurahan Anawai

“Beliau sosok Jenderal yang humanis dan dermawan, cocok untuk masyarakat kecil kayak kita ini. Kita semua mendoakan bapak ASR dapat memimpin Sultra ke depan,” ucapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan