Astra Motor Salurkan Donasi Hewan Kurban pada 13 Titik di Sultra dan Ambon

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan berbagi daging hewan kurban (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021, eksistensi Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama jaringan dealer yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon melakukan program Corporation Social Responsibility (CSR) “Honda Berbagi Hewan Kurban”. 

Bantuan berupa satu ekor kambing di tiap masjid ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Dealer Honda di 13 titik berbeda di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon.

Khusus di wilayah Sultra, donasi diserahkan oleh dealer Makesa Prima ke Masjid Al Mujahidin Baubau, Nusantara Surya Sakti (NSS) Kendari ke Masjid Nurul Hikmah, TDM (Tunas Dwipa Matra) Kendari ke Masjid Nurul Jariah, Astra Motor Konawe Selatan ke Masjid Ihya Ulumudin, NSS Kolaka ke Masjid Hidayatullah, NSS Unaaha ke Masjid Ibadurrahman, Mitra Aneka ke Masjid Babul Jannah – Baubau, Astra Motor Muna ke Masjid Hidayatullah, serta DAM (Daya Anugerah Mandiri) Kendari ke Masjid Babussalam.

Sedangkan untuk wilayah Ambon, donasi hewan kurban diserahkan oleh dealer Aneka Motor ke Masjid Al-Huda, MGM (Maluku Graha Motor) ke Masjid Al Khairia, Ambon, NSS Tual ke Masjid At-Taqwa, serta Ambon Sakti ke Masjid Al Istiqomah. 

Baca:   PT Garam Targetkan Produksi 2018 Mencapai 400 Ribu Ton

Total 13 dealer secara serentak melakukan penyerahan hewan kurban pada Senin (19 Juli 2021) atau H -1 perayan Idul Adha.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim, mengatakan kegiatan CSR ini mengangkat tema ‘Honda Berbagi Hewan Kurban’ sebagai wujud kepedulian antar sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Astra Motor.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan Astra Motor, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban terlebih lagi pada momentum Hari Raya Idul Adha,” ungkap Adrian, Rabu (21/7/2021).

Adrian mengaku hal yang lebih spesialnya lagi pada Idul Adha kali ini hewan kurban disalurkan di 13 titik langsung.

“Tidak hanya itu, kami juga menggandeng jaringan dealer yang tersebar di wilayah operasional Sultra dan Ambon untuk turut andil bagian dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Asmo Sulsel sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon selama ini tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis penjualan serta layanan purna jual sepeda motor.

Asmo Sulsel juga senantiasa aktif melaksanakan tanggung jawab social perusahan melalui beragam program Corporate Social Responsibility. (C)

Baca:   Bulog Sultra akan Berikan Terobosan Menstabilkan Harga Selama Ramadan

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan