Asyik Nongkrong di Jembatan Teluk Kendari, Busur Menancap di Badan

  • Bagikan
Korban pembusuran Muhammad Ajis RIfai oleh OTK di Jembatan Teluk Kendari mendapat pertolongan medis di RSUD Kendari.(Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sempat merada, aksi teror busur masih menghantui warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), usai satu pemuda terkena mata busur dari orang tidak dikenal.

Kali ini korbannya Muhammad Ajis RIfai yang dibusur saat sedang asik nongkrong di Jembatan Teluk Kendari pada Rabu (21 September 2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman, mengatakan berawal saat korban bersama sepuluh orang rekannya sedang nongkrong, tiba-tiba lewat pengendara motor berboncengan dari arah Lapulu menuju kota lama kemudian melepaskan busur.

“Korban terkena busur di bagian tanan samping sebelah kanan,” jelasnya, Kamis (22 September 2022).

Dalam kejadian tersebut, polisi mengidentifikasi jumlah pelaku pembusuran sebanyak dua orang menggunakan sepeda motor matik warna hitam.

“Korban dilarikan oleh rekannya ke Rumah Sakit Abunawas (RSUD Kendari) guna pertolongan medis dan Visum Et Repertum (VER),” terang Kombes Pol M Eka.

Sementara itu, pihak Satreskrim Buser 77 melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembusuran. (B)

(Baca juga: Nyaris Kena Jantung, Seorang Lelaki di Kendari Menjadi Korban Pembusuran)

(Baca juga: Dalang Teror Busur di Kendari Dibekuk, Ini Motif Otak Pelaku)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Lagi, Remaja di Kendari Tertangkap Membawa Busur
  • Bagikan