Atlet Konut Berprestasi Terima Bonus, Peraih Emas Rp 50 Juta

  • Bagikan
Wabup Konut, Raup, saat menyerahkan Bonus Atlit, di Aula Anawaingguluri pada Kamis (10/1/2019). (Foto: Arifin Lapotende/SULTRAKINI.COM).
Wabup Konut, Raup, saat menyerahkan Bonus Atlit, di Aula Anawaingguluri pada Kamis (10/1/2019). (Foto: Arifin Lapotende/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) memberikan bonus atlet berprestasi dalam Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) ke XIII yang digelar di Kolaka pada Desember 2018.

Penyerahan bonus atlet berprestasi tersebut, Dilakukan oleh Wakil Bupati Konut, Raup, di Aula Anawaingguluri pada Kamis (10/1/2019).

Dalam sambutannya, Raup mengatakan, pemberian bonus tersebut merupakan salah satu langkah Pemda Konut dalam memberikan motivasi bagi para atlit maupun pemuda untuk terus mengasah diri sesuai kemampuan yang dimiliki, khususnya di bidang olahraga.

“Pemberian bonus tersebut, diharapkan mampu memberikan semangat dan dorongan kepada para atlit, untuk terus menjaga dan mempertahankan prestasi yang telah diraih,” kata Raup.

ibu alimazi

Adapun besaran bonus yang diterima atlet, yakni peraih medali emas sebesar Rp 50 juta, perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 7,5 juta.

Di ajang bergengsi tersebut, Kabupaten Konut meraih 103 medali, dengan rincian 39 emas, 27 perak dan 37 perunggu.

Atas prestasi yang diraih para atlit tersebut, mantan Ketua DPRD itu, memberikan apresiasi kepada seluruh atlit yang telah ikut mengantarkan Konut di posisi enam besar.

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   80 Ton Bantuan Logisitik untuk Konut Diangkut Gunakan KN Pacitan
  • Bagikan