Atlet Tenis Meja Feby Jatuh Pingsan, Muna Ikhlas Bawa Pulang Perunggu

  • Bagikan
Tim atlet tenis meja Muna beregu putri (kiri) di Porprov Sultra 2022. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja Kabupaten Muna dengan kategori beregu putri harus puas dengan medali perunggu setelah Feby jatuh pingsan akibat kelelahan saat bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke XIV.

Atlet tenis meja beregu putri terdiri dari Feby, Niar, dan Asty. Mereka berhasil mengalahkan tim tenis meja dari Kabupaten Buton Tengah, Buton Utara, dan Kabupaten Konawe Utara.

loker wartawan sultrakini

Saat berhadapan dengan sekuat Kota Kendari, ketiga atlet Muna ini berjuang dengan kemampuan maksimal hingga akhinya mengalahkan tim beregu putri Kota Kendari.

Namun setelah pertandingan dimenangkan, Feby langsung pingsan dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Atas insiden itu, tim tenis meja beregu putri Muna tidak bisa melanjutkan partai semi final melawan Kota Baubau dan akhirnya dinyatakan kalah dan harus puas dengan medali perunggu.

Pelatih atlet tenis meja putri, Jumran menyakini tim tenis meja beregu putri di babak semi final melawan Kota Baubau akan menang. Namun Tuhan berkehendak lain.

“Saya yakin kalau main lawan Baubau akan menang di semi final. Kita harus ikhlas mendapat perunggu dengan insiden yang dihadapi atlet,” ucapnya, Senin (28 November 2022).

Dikatakan Jumran, kenyakinannya itu memiliki dasar kuat. Dia melihat dari persiapan latihan sebelum berangkat Porprov, setelah mengalahkan lawan-lawannya hingga berhadapan dengan atlet Kota Baubau.

Baca:   Dua Pesilat Sultra Rebut Tiket PON

“Tim tenis meja beregu putri yang saya andalkan bisa meraih medali emas, saya yakin bila tidak ada insiden,” ujarnya. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan