Avanza Veloz dan Grand New Avanza Mengaspal di Sultra

  • Bagikan
Launching Mobil Toyota New Avanza Veloz dan Grand New Avanzadi pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Minggu (20/1/2019). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Launching Mobil Toyota New Avanza Veloz dan Grand New Avanzadi pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Minggu (20/1/2019). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – New Avanza Veloz dan Grand New Avanza kini mengaspas di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Launching-nya berlangsung di salah satu pusat perbelajaan pada Minggu (20/1/2019).

Ranch Manager PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin, mengatakan untuk New Avanza Veloz harganya Rp 213 juta sementara New Veloz dikisaran Rp 250 juta. Ditargetkan, penjualan varian tersebut mencapai 100 unit.

“Pelayanan pembelian mobil ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan. Target kami bisa terjual sampai 100 unit,” terang Budiamin, Minggu (20/1/2019).

Sales Supervisior PT Hadji Kalla Cabang Kendari, Bactiar, menjelaskan kedua model tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Toyota Avanza Veloz kelebihannya selain kualitas mesin yang gahar, juga memiliki tampilan yang elegan, mewah dan sporty karena telah dibuatkan grill baru dengan desain stylish serta adanya desain proyektor lampu utama baru di bagian fascia depan mobil Avanza Veloz.

“Keunggulan Toyota Avanza Veloz selanjutnya, ada di bagian interior mobil, dibuatkan kabin dengan tampilan modern dan mewah menggunakan tema All New Black Tone Dashboard Panel Design yang dapat menghasilkan tampilan desain dasbor interior terlihat lebih mewah dan stylish,” terang Bactiar.

Bagian interior Avanza Veloz juga didukung fitur-fitur tambahan super canggih, seperti System Advanced Audio plus layar sentuh 6.1 inchi yang telah dilengkapi CD, DVD, AM/FM, AUX, bluetooth, USB, dan Slot iPod untuk kenyamanan selama berkendara.

Baca:   BNNP Sultra Rencanakan Pembentukan Kelurahan Bersinar di Kendari

Sedangkan keunggulan paling utama Toyota Grand New Avanza, ada pada bagian depan mobil, dimana headlamp baru telah terpasang, jika versi sebelumnya menggunakan lampu yang berbentuk bumerang. Desain lampu Grand New Avanza ini hadir dengan bentuk trapesium dengan ujungnya yang lebih meruncing.

Desain grille horizontal menambah tampilan Toyota Grand New Avanza sporty dan elegan. Sementara interiornya, kabin mobil didesain semakin memberikan kenyamanan, ditambah fitur-fitur lainnya yang lebih fresh.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan