Bachrun Labuta Janji Gairah Prestasi Olahraga di Muna

  • Bagikan
Bachrun Labuta memberikan sambutan pada Musorkablub pemilihan ketua KONI Muna. (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Bachrun Labuta terpilih sebagai ketua KONI Muna. Dia berjanji akan membangkitkan gairah olahraga daerah, Senin (21 Maret 2022).

“Visi yang tepat untuk saya memimpin KONI Muna adalah olahraga bangkit menuju muna yang maju, mandiri, berdaya saing, dan sejahtera,” ucapnya dalam Musorkablub KONI Muna di gedung HMI Kota Kendari.

Sebagai orang yang mendampingi Bupati Muna LM Rusman Emba, Bachrun memiliki tugas sebagai ketua KONI Muna tidak terlepas dari jabatannya Wakil Bupati Muna. Artinya, jika dirinya sukses menakhodai KONI Muna, akan menjadi kesuksesannya dalam memimpin daerah.

“Selama periode 2022-2026 kita jadikan KONI Muna bagian dari organisasi Kabupaten Muna bersama Bupati dan DPRD Muna. Kesatuan ini akan mewujudkan visi pembangunan sumber daya manusia dan menjayakan olahraga Muna,” ucap Bachrun.

Dia juga akan memperbaiki cabang olahraga yang lewat masa jabatannya sehingga persiapan Pekan Olahraga Provinsi bisa lebih matang. Selain itu, segala keputusan nantinya tetap melalui musyawarah.

Bachrun juga akan melibatkan kedua kandidat sebelumnya, yakni Muhammad Nurhayat Fariki dan La Ode Abdul Salam dalam kepengurusan 2022-2026.

“Prinsipnya berpikir dengan banyak orang jauh lebih baik dari pada satu orang,” tambahnya. (C)

Baca:   Perguruan Tinggi Dianggap Strategis sebagai Mitra Pengawas Pemilu

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan