Badan Intelijen Wilayah Negara Sultra Vaksinasi Langsung ke Rumah Warga

  • Bagikan
Vaksinasi door to door dari BINDA Sultra. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Sulawesi Tenggara ikut menggelar vaksinasi dengan cara door to door di lingkungan masyarakat dengan menyasar enam titik, Kamis (14/10/2021).

Enam titik sasaran vaksinasi BINDA, yaitu SMAN 1 Kendari; Kelurahan Petaoha, Kota Kendari; SMKN 6 Konawe Selatan; Desa Pudaria Jaya, Kecamatan Moramo; SMAN 1 Wawotobi, Kabupaten Konawe; dan Kelurahan Inalahi, Kabupaten Konawe.

Kepala BINDA Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, menjelaskan selain vaksinasi door to door, pihaknya menyelenggarakan vaksinasi bagi pelajar dengan pemberian dosis pertama. Target pihaknya, yakni bisa memvaksinasi 3.500 orang pelajar dan 2.000 orang warga.

“Mudah-mudahan selesai hari ini,” ucapnya.

ibu alimazi

Program vaksinasi door to door juga dimaksudkan untuk memenuhi vaksinasi kategori lansia sekaligus ikut menyukseskan program pemerintah, sebab kategori usia ini dinilai masih kurang.

Syukur, warga Kelurahan Petoaha, berterima kasih dengan adanya program vaksinasi dari BIN. Masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan vaksin.

“Semoga dengan vaksinasi ini kami bisa kembali bebas beraktivitas bersama keluarga dan kerabat dan menciptakan Indonesia sehat dan Indonesia hebat,” ucapnya. (C)

Laporan: Al Iksan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Tiket Semua Maskapai di Bandara Haluoleo untuk Pekan Ini Habis
  • Bagikan