Bahas Persiapan Penyambutan Idul Fitri, Camat Talaga Raya Ajak Warga Takbir Keliling

  • Bagikan
Persiapan PHBI Talaga Raya bersama pemerintah kecamatan dan tokoh masyarakat menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah. (Foto: Ist)
Persiapan PHBI Talaga Raya bersama pemerintah kecamatan dan tokoh masyarakat menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BUTENG – Pemerintah Kecamatan Talaga Raya dan panitia Pelaksana Hari Besar Islam (PHBI) menggelar rapat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Aula Kantor Camat Talaga, Minggu (24 April 2022).

Rapat tersebut turut hadir pula Camat Talaga Raya, Zaludin, Babinsa Kecamatan Talaga Raya, dan para pemuda Talaga Raya.

loker wartawan sultrakini

Camat Talaga Raya, Zaludin menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri Tahun ini harus dimeriahkan karena hari raya ini adalah kemenangan sebagai umat Islam.

Camat Talaga jaga menyampaikan pada malam takbiran harus diadakan takbir keliling.

“Masyarakat serta kaum pemuda mari kita sama-sama memeriahkan takbir keliling dan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” katanya, Minggu (24 April 2022).

Dia menegaskan, bahwa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga harus terlibat andil dalam kepanitiaan Hari Raya Idul Fitri dan takbir keliling nanti, karena PHBI butuh tenaga dan ide-ide dari pemuda dalam mensukseskan hari besar Islam ini.

Zaludin juga menyampaikan tiba momen Hari Raya ini juga akan adakan kegiatan halal bihalal 2 hari setelah lebaran, untuk mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat Kecamatan Talaga Raya.

Halal bi halal nanti akan dilakukan agar saling mengenal dan saling akrab karena di bulan Ramadan masyarakat Talaga pulang kampung,” tutupnya. (C)

Baca:   Didemo Soal Honor Perangkat Masjid, Ini Pembelaan Camat Talaga Raya

Laporan: Nu’aimin
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan