Bank Sultra Cabang Buteng Gelar Lomba Selfie

  • Bagikan
Kepala Bank Sultra Cabang Buteng, Athank Eko Prasakti. (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM).
Kepala Bank Sultra Cabang Buteng, Athank Eko Prasakti. (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Sulawesi Tenggara ke 51 yang jatuh pada 2 April 2019, Bank Sultra Cabang Buton Tengah gelar lomba selfie bagi nasabahnya.

Dalam lomba tersebut perserta diwajibkan melakukan mengambilan foto dengan menggunakan atribut atau produk Bank Sultra.

Kepala Bank Sultra Cabang Buteng, Athank Eko Prasakti mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada seluruh nasabah Bank sultra. Selain itu sebagai ajang untuk memperkenalkan prodak dan layanan Bank Sultra kepada masyarakat.

“Seperti menyampaikan prodak-prodak terbaru dari bank, dan pelayanan seperti SMS bankingnya tidak berfungsi, buku tabungannya hilang, atau ATMnya ingin diganti, semuanya ada disitu dan tujuannya mempermudah pelayanan Bank Sultra kepada semua nasabahnya,” kata Athank Eko kepada SultraKini.com di ruang kerjanya, Kamis (21/2/2019).

Athank menerangkan, lima peserta akan mendapatkan hadiah tabungan di Bank Sultra dan juara pertama akan mendapatkan hadiah vocer sesuai dengan angka 51 HUT Bank Sultra.

“Pada intinya kami menyediakan hadiah menarik untuk nasabah Bank Sultra,” ungkapnya.

Untuk kriteria lomba lanjut Athank, peserta lomba cukup berfoto selfie sendiri atau rame-rame semenarik mungkin dengan produk yang dikeluarkan oleh bank sultra, seperti tabungan Simpeda, ATM, aplikasi, atau SMS banking.

Baca:   Gedung Tower Bank Sultra Ditempati Agustus 2021 Mendatang

“Selanjutnya, para peserta cukup mengapload foto tersebut di sosial media mereka, lalu mention ke akun lima teman kamu dan disertakan tagar/hashtag #BankSultraChallenge, #banksultra, #sahabatbanksultra, #banksultramawasangka, #hut51banksultra serta wajib follow fanspage Facebook dan Instagram @banksultra230, http://bit.ly/BankSultraChallenge,” ujarnya.

Lomba Selfi tersebut, dimulai pada 2 Maret 2019, dan akan diumumkan pada 3 Maret 2019.

“Ketika para nasabah telah diumumkan pemenangnya, maka para pemenang cukup memberikan identitas mereka lalu datanya dimasukan dan rekaning tersebut menjadi atas nama mereka,” pungkasnya.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan