Bank Sultra Kembali Hadirkan Gemilang Simpeda, Cek Hadiahnya

  • Bagikan
Kepala Bagian Pemasaran Jasa Elektronik Bank Sultra, Faizal Munir. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Kepala Bagian Pemasaran Jasa Elektronik Bank Sultra, Faizal Munir. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Vakum selama sekitar tujuh tahun, rupanya Gemilang Simpeda Bank Sultra kini kembali hadir di tengah masyarakat untuk periode undian mulai 23 April 2019.

“Vakum kurang lebih 7 tahun ini karena kepentingan masyarakat juga, kami membuka cabang untuk memudahkan masyarakat bertransaksi sehingga menunjang pendapatan daerah,” terang Kepala Bagian Pemasaran Jasa Elektronik Bank Sultra, Faizal Munir, Jumat (2/8/2019).

Hadiah dipersiapkan dalam Gemilang Simpeda Bank Sultra, yakni Rp 500 juta tunai, tujuh unit Mitsubishi Expander, tujuh unit Yamaha Nmax, tujuh notebook, 14 Samsung Galaxi A30, 14 logam mulia lima gram, dan 1.010 hadiah lainnya.

“Penarikan undian akan dilaksanakan di kantor pusat Bank Sultra pada Desenber 2019,” ujar Faizal.

ibu alimazi

Dijelaskannya, ketentuan Gemilang Simpeda Bank Sultra penarikan pemenangnya dilakukan by sistem dan mesin undian Air Ball di hadapan notaris, pihak kepolisian, dan Dinas Sosial Sultra. Setiap nasabah penabung simpeda akan memperoleh satu nomor undian setiap kelipatan Rp 100.000 dari saldo rata-rata harian posisi akhir bulan.

Sementara nasabah yang diikutkan dalam undian adalah pemegang rekening tabungan Simpeda Bank Sultra berstatus aktif sampai dengan periode penarikan undian baik rekening telah di buka sebelum periode undian maupun rekening baru.

Baca:   2 Karyawan Bank Sultra Positif Narkoba

“Pemegang rekening simpeda yang menang hanya berhak mendapatkan satu hadiah terbesar, pemenang akan dikenakan pajak 25 persen kecuali yang mendapatkan undian kompor gas dan setrika,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan