Bantu Pembangunan Masjid Nurul Falah Toronipa, Gerindra dan ASR Sultra Serahkan Uang 10 Juta

  • Bagikan
Anggota DPRD Konawe dari Fraksi Gerindra, Ulfiah menyerahkan bantuan (Foto: Ist)
Anggota DPRD Konawe dari Fraksi Gerindra, Ulfiah menyerahkan bantuan (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Bantu proses pembangunan Masjid Nurul Falah di Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra dan organisasi ASR Sulawesi Tenggara memberikan bantuan uang tunai Rp10 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota DPRD Konawe dari Fraksi Gerindra, Ulfiah, dan didampingi pengurus PAC Gerindra Kecamatan Soropia serta relawan ASR Kecamatan Soropia.

Bantuan dari partai besutan Prabowo Subainto dan ASR Sultra diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Falah Toronipa.

Ulfiah menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut atas permintaan dari para pengurus masjid. Mengingat, masjid Nurul Falah Toronipa saat ini memang lagi tahap pembangunan atau perbaikan.

“Ini menyahuti dari permintaan para pengurus masjid yang saat ini sedang melakukan pembangunan masjid tersebut,” ungkapnya, Kamis (9 September 2021).

Sementara itu, pengurus masjid menyampaikan terimaksih kepada DPD Gerindra Sultra dan ASR atas bantuan yang diberikan sehingga pembangunan Masjid Nurul Falah bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat bersyukur dapat bantuan dari Gerindra dan ASR Sultra, dengan adanya bantuan tersebut maka pembangunan Masjid Nurul Falah bisa segera selesai pembangunannya,” ungkap salah satu pengurus masjid. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Bawaslu Ingatkan Istri Asrun Urungkan Niat Gantikan Suaminya Berkampanye
  • Bagikan