Bayi 9 Bulan Diculik Akhirnya Ditemukan Buser 77 Kendari, Pelaku?

  • Bagikan
Bayi yang sempat diculik dalam pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (Foto: Dok Polresta Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Usai dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan bayi yang menjadi korban penculikan di Kota Kendari akhirnya ditemukan Tim Buser 77 Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5 Desember 2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, bayi berusia sembilan bulan tersebut ditemukan di sekitar Jalan Boulevard sekitar pukul 23.30 Wita. Sedangkan pelaku masih dalam proses pengejaran atau buron.

loker wartawan sultrakini

“Bayi tersebut kami bawa ke RS Bhayangkara untuk pengecekan kesehatan dan selanjutnya diserahkan kepada orangtuanya,” jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dikantongi identitas oleh Polresta Kendari.

“Walaupun sudah menggunakan K-9 (anjing pelacak), namun tetap dilakukan Tim Buser, Intel, Samapta, dan polsek (Poasia dan Kandai),” ucap Kapolres.

Untuk diketahui, anak bayi yang menjadi korban penculikan itu bernama M. Aksa Al Ramadani, berusia sembilan bulan berjenis kelamin laki-laki. Anak ini merupakan anak ketiga dari pasangan Ali Al Maidi dan Mardiana, warga Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Bayi Berstatus PDP di Kendari Meninggal di RS Bahteramas
  • Bagikan