Beasiswa 19 Mahasiswa Konawe di Jakarta Dalam Proses Pencairan

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KONAWE-Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Andi Darmawangsyah menyebutkan, saat ini tengah memproses pencairan dana beasiswa Mahasiswa Konawe yang sedang menempuh pendidikan di Universitas di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Darmawangsah menyebutkan, saat ini pihaknya tengah memproses pencairan dana beasiswa mahasiswa konawe yang menemuh pendidikan di jakarta sebanyak 19 orang mahasiswa sesuasi Surat keputusan Bupati Konawe (SK) Bupati.

“Saat ini sedang dalam proses, Hal itu adalah bukti bahwa Pemda Konawe sementara memproses pencairan Beasiswa S1. Jadi kami Bagian Kesra tetap melaksanakan amanah dari pada Pj Bupati Konawe bukan janji palsu,” ujar Kabag Kesra Konawe Andi Darmawangsyah.

Adanya pernyataan beberapa pihak yang menyebut Pj Bupati Konawe melakukan janji palsu, ia membantahnya.

Menurut Andi Darmawangsah pernyataan yang dilontarkan oleh oknum-oknum yang dilontarkan keliru. Sebab, dalam memproses pencairan uang negara ada proses dan tahapan administrasinya.

“Dalam proses pencairan uang negara itu ada tahapan yang dilalui. Saya hanya minta teman – teman mahasiswa Konawe – Jakarta untuk bersabar, toh juga dana beasiswa itu masuk ke rekening mereka atau atau universitas masing-masing,” pungkasnya Andi Darwangsah.

Laporan: Riswan

  • Bagikan