Berawal dari Miras, Remaja di Kendari Buntung Tangan Gegara Dikeroyok OTK Berbusur

  • Bagikan
Korban saat menjalani perawatan medis di RS Korem Kendari. (Foto: Dok Polresta)

SULTRAKINI. COM: KENDARI – Seorang remaja di Kendari, Sulawesi Tenggara Husen (17) buntung dipergelangan tangan usai dikeroyok menggunakan senjata tajam (sajam) oleh orang tak dikenal (OTK) di Lorong Toridale, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada Sabtu, 24 Desember 2022 dini hari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman, mengungkapkan, kejadian penganiayaan bermula ketika korban dan beberapa kawannya sekitar 8 orang sedang minum-minuman keras (miras) di Lorong Pasaeno. Namun tidak lama kemudian teman korban yang bernama Hasan datang mengadu bahwa diancam akan dibusur oleh sekelompok orang tak dikenal saat melintas di jalan.

loker wartawan sultrakini

“Sehingga korban mengajaknya untuk mencari OTK yang berupaya membusur itu, dengan mendatangi langsung di depan Polsek Mandonga,” ujar Eka Faturrahman, Sabtu (23 Desember 2022).

Saat melintas di lorong, korban bersama rekanya melihat 10 orang yang tidak dikenal meneriaki mereka hingga diancamkan busur. Keduanya pun langsung melarikan diri. Tapi sayang, para pelaku melakukan pengejaran hingga berhasil mendapati korban kemudian melakukan pengeroyokan serta merusak kendaraan korban menggunakan sajam jenis parang.

“Salah satu dari OTK tersebut langsung menarik busurnya sehingga beberapa OTK tersebut langsung mengejar korban dan melakukan pengeroyokan serta merusak kendaraan korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang,” bebernya.

Baca:   Bejat, Seorang Ayah Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu juga mengungkapkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami putus tangan kiri akibat senjata tajam jenis parang, luka gores pada bagian belakang, dan luka gores pada bagian bahu.

“Saat ini korban tengah dirawat di RS Korem. Saat ini pihak kami tengah mendalami kasus tersebut, dan kami sedang melakukan pengejaran kepada para pelaku,” pungkasnya. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan