Berbagi Nikmat Ramadan, Polsek Onembute Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Ke Pengendara

  • Bagikan
Kegiatan berbagi Takjil dan Masker ke pengguna jalan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Kegiatan berbagi Takjil dan Masker ke pengguna jalan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepolisian Sektor Onembute, Kabupaten Konawe turun ke jalan membagikan 200 Takjil dan 100 buah masker ke pengendara yang melintas di depan Mapolsek Onembute, Jumat (15 April 2022).

Kapolsek Onembute, IPDA Syamsu Marlin mengatakan, Baksos yang melibatkan Ibu Bhayangkari ini, selain berbagi Takjil juga turut membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan poros Kolaka – Kendari.

“Tujuannya untuk berbagi untuk pengendara roda dua dan roda empat dapat berbuka puasa saat perjalanan. Selian itu ada masker juga guna mengingatkan pentingnya Prokes,” kata Syamsu Marlin.

Kegiatan kali ini, lanjutnya, merupakan wadah mempererat jalinan silaturahmi dengan tujuan komunikasi dan Kantibmas bisa terjaga. Selain itu kegiatan berbagi yang dilakukan jajaran Polsek Onembute juga merupakan ungkapan rasa syukur di bulan Suci Ramadan ini.

“Tujuan lain pembagian takjil tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun bermasyarakat,” ucapnya.

Polisi berpangkat Perwira tersebut dikenal dengan sosoknya yang gemar melakukan bakti sosial berharap bisa meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli, dan berbagi.

“Usai kegiatan berbagi takjil, Dilanjutkan buka puasa bersama PNPP Polsek Onembute dan Bhayangkari,” tutupnya. (C)

Baca:   Polres Kendari akan Awasi Kos-kosan yang Ditinggal Mudik Lebaran

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan