Berbelasungkawa: AS Tamrin Dikenal sebagai Sosok yang Santun, Pekerja Keras dan Religius

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas turut berbelasungkawa atas meninggalnya Wali Kota Baubau Dr. H. A.S. Tamrin pada Kamis, 13 Januari 2022, di RS Omni Pulomas Jakarta pukul 16.30 WIB.

“Saya mengucapkan belasungkawa dan turut berduka atas berpulangnya ke rahmatullah Wali Kota Bau Bau, saudara kami H A.S Tamrin, semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, Aamiin,” ucapnya, Kamis (13/1/2022).

Katanya, terkhusus untuk keluarga yang ditinggalkan semoga dapat menghadapi cobaan ini dengan hati yang sabar.

“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya bisa menghadapi dengan ketabahan dan kesabaran akan cobaan hidup ini,” kata Lukman Abunawas.

Lukman Abunawas menambahkan, AS Tamrin sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinannya banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kota Bau Bau.

“Beliau sebagai pemimpin yang sangat merakyat, religius, sabar dan sosial. Semasa hidupnya dengan semua amal pengabdiannya, Allah akan memberikan pahala,” ucapnya.

Wali Kota Baubau yang dilantik sejak 24 September 2018 lalu itu dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani proses perawatan intensif di Rumah Sakit Omni Pulomas di Jakarta sejak beberapa bulan lalu.

AS Tamrin meninggal dunia di usia 69 tahun dan masih menyisahkan dua tahun masa jabatannya sebagai Wali Kota Baubau yang berakhir pada 2023. (C)

Baca:   Lukman Abunawas Ditunjuk sebagai Ayah Genre oleh BKKBN

(Baca: Wali Kota Baubau Meninggal Dunia)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan