Pilkada koltim

111 PNS Wakatobi Diangkat Dalam Jabatan Fungsional


SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Wakatobi, Aslaman Sadiq melantik dan mengambil sumpah dan janji 111 PNS yang diangkat dalam jabatan fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Wakatobi, Senin (9/11/2020).

Pelantikan yang diselenggarakan di Sanggar Budaya Wakatobi ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Sekda Wakatobi, La Jumadin, dan Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wakatobi, Sahibuddin.

111 orang ASN yang baru saja dilantik ini merupakan ASN hasil seleksi CPNS 2018 yang baru 80 persen, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai bukti sah 100 persen menjadi PNS atau ASN.

“111 PNS ini merupakan pengangkatan formasi CPNS tahun 2018,” kata  BKPSDM Wakatobi, Sahibuddin.

Pjs Bupati Wakatobi, Aslaman Sadiq meminta agar para ASN ini bisa mengabdi dan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang abdi negara.

Pilkada

“Berilah pelayanan terbaik untuk masyarakat demi kemajuan Kabupaten Wakatobi yang kita cintai ini,” ucapnya.

Ia pun berpesan agar ASN bisa tetap netral dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 ini.

“Untuk itu saya meminta kepada saudara khususnya para pejabat fungsional yang baru saja saya lantik untuk fokus bekerja secara profesional, menjaga netralitas, dan saya tidak inginkan saudara saudari terlibat politik praktis,” tegasnya

Aslaman juga meminta agar ASN bisa terlibat aktif dalam pencegahan penularan Covid-19. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.