SUARA

Grand Clarion Hotel Kendari Bersih-bersih Pura Sampai Salurkan Bantuan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Management Grand Clarion Hotel Kendari and Convention Kendari, menggelar kerja bakti di Pura Utama yang berada di Desa Jati Bali, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/3/2018). Aksi sosial ini dilakukan sebagai
bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat setempat.

“Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjelang hari raya umat Hindu, Nyepi pada 17 Maret mendatang. Ini adalah salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR),” kata Public Relation Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, Richy Priyo Sunarno.

Aksi sosial membersihkan pura di Desa Jati bali, Kabupaten Konawe Selatan oleh managemen Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (15/3/2018)
yamaha

Mulai dari staff back office, head office departement, executive assistant manager, general manager terlibat membersihkan tempat ibadah tersebut.

“Harapannya dapat menjalin kerja sama terhadap pihak-pihak terkait di Desa Jati Bali, dalam hal ini kepala desa, ketua adat, dan masyarakat setempat melalui kegiatan CSR tersebut,” tambah Richy.

Usai aksi bersih-bersih, pihaknya memberikan dana bantuan untuk pemeliharaan tempat ibadah di Desa
Jati Bali. Bantuan ini diberikan langsung General Manager, Yuddi Handiaman kepada Kepala Desa Jati Bali, Dewa Ayu Rai Utari.

 

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.