1174 Pendaftar CPNS Buteng Gugur

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – 1174 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) tidak memenuhi syarat (TMS) atau gugur dalam seleksi berkas. Terdiri, 904 Tidak lolos berkas dan 270 Tidak menyetor berkas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Buteng, Samrin Saerani, mengatakan dari database online pendaftar yang masuk di Buteng berjumlah 8.243, dan mereka yang lolos berkas sebanyak 7.069.

“Kami tidak sempat rekap apa alasannya mereka tidak lulus. Namun, mereka bisa mengecek sendiri di akun SSCNnya alasannya tidak lulus,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh Sultrakini.com, Selasa (23/10/2018)

Samrin mengungkapkan untuk pencetakan kartu ujian baru bisa dilakukan paling lambat satu hari setelah pengumuman administrasi.

yamaha

“Insyaallah paling lambat besok, paling cepatnya sebentar malam. kalau jadwalnya nanti menyusul, tetap akan diinfokan melalui akun SSCNnya masing-masing,” jelasnya

Untuk itu, harapnya, para peserya tetap menunggu dan mengikuti perkembangan informasi yang disampaikan oleh pihak BKSDM Buteng di Akun twitter, @BKPSDMButeng.

“hal ini untuk menghindari informasi yang tidak jelas yang diterima oleh peserta,” pungkasnya

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.