120 Mahasiswa Akper Kuliah di Eks Kantor Bupati Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – 120 Mahasiswa Akademi Keperwatan (Akper) Buton akhirnya resmi melakukan perkuliahan di Eks Kantor Bupati Buton, Pasarwajo sejak Selasa 4 April 2017 lalu.

Direktur Akper Buton, Muslimin Siraja mengatakan mahasiswa tersebut merupakan semestar II dari total lebih dari 400 mahasiswa. Sedangkan lainnya belum dipastikan kapan akan dipindahkan.

“Yang lainnya itu kita belum tahu, karena masih akan kita sosialisasikan lagi ke mereka supaya tidak kaget,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (10/04/2017).

Selain itu terkait kendala belum dipindahkannya seluruh mahasiswa, dikarenakan keterbatasan sarana prasarana seperti ruang perkuliahan.

“Jadi gedung dan ruangannya itu belum memadai, itulah salah satu alasannya juga belum bisa dipindahkan semua,” terang Muslimin.

Sementara waktu 120 mahasiswa menggunakan tiga ruangan. “Kalau tempat tinggalnya itu mereka cari sendiri. Tapi saya dengar itu ada Eks Kantor Bappeda Buton yang disiapkan untuk mereka tinggal,t api saya belum tahu pasti,” tandasnya.

(Baca juga: DPRD Buton akan Hearing Kisruh Akper dan Dinkes)

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.