SUARA

1200 Orang Diundang Hadiri Pelantikan Rumah Kita

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pemerintah Kabupaten Muna akan mengundang 1200 orang untuk menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih, L.M. Rusman Emba-Malik Ditu yang akan dilantik tanggal 2 September 2016 di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara

“Rencananya malam ini dikirim undangannya dan besok pagi (hari ini) akan disebar langsung diedarkan,” ujar Sekda Muna Nurdin Pamone saat ditemui SULTRAKINI.COM dikantornya.

Jumlah undangan tersebut, kata Nurdin, diberikan kepada Pejabat Pemda Muna serta tim sukses pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih, L.M. Rusman Emba-Malik Ditu yang akrab dengan akronim Rumah Kita.

yamaha

Terkait waktu pelaksanaan pelantikan, sesuai jadwal dari Pemerintah Provinsi selaku penyelenggara acara pelantikan, agenda tersebut dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 2 september 2016. “Informasinya dari biro pemerintahan provinsi bahwa pelantikan dilaksanakan tanggal 2,” katanya.

Terkait pelantikan tersebut, lanjut Nurdin, Pemda Muna hanya menyerahkan anggaran, dan persiapan seluruhnya telah diatur pihak Pemprov.

“Semua kebutuhan disiapkan oleh biro pemerintahan mulai dari undangan, dekorasi dan pentaan ruangan disiapkan oleh Biro Pemerintahan Provinsi, Pemda Muna hanya hadir sebagai undangan,” pungkasnya.

Untuk informasi, Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih Rusman Emba dan Malik Ditu akan dilaksankaan pada tanggal 29 Agustus 2016 dirangkaikan dengan pelantikan Pj Bupati Bombana. Namun, pihak Pemprov menunda pelantikan ditanggal itu karena SK Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih belum diterbitkan Kemendagri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.