Pilkada koltim

118 Catar Poltekip dan Poltekim Ikut Seleksi di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) memiliki dua sekolah kedinasan Diploma IV yaitu Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Polikteknik Imigrasi (Poltekim).

Dalam penerimaan Calon Taruna/Taruni (Catar) Poltekip dan Poltekim, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provimsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di UPT BKN Kendari, Kamis (23/7/2020).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Sofyan didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Kortini JM. Sihotang dan perwakilan dari UPT BKN Kendari membuka langsung kegiatan ini.

Dalam sambutannya yang disampaikan sebelum pelaksanaan SKD menggunakan Computer Assisted Test (CAT) tersebut, Kakanwil berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti seleksi tersebut secara jujur dan maksimal.

Pilkada

“Adik-adik sekalian, kerjakanlah soal-soal ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Berusahalah dengan kemampuan sendiri. Soal-soal ini perlu kerja keras dari adik-adik sekalian,” tulisnya dalam rilis yang diterima Sultrakini.Com, Jumat (24/7/2020).

Dia berharap agar peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam seleksi tersebut.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, semoga adik-adik bisa lulus,” tutupnya.

Untuk jumlah pendaftar yang ada di Sultra sebanyak 118 orang dan dilaksanakan selama tiga hari (23 – 25 Juli 2020). Untuk hari pertama hanya satu sesi dengan jumlah 30 peserta. Selanjutnya hari kedua akan dibagi dalam dua sesi dengan masing-masing sesi diikuti 30 peserta, sedangkan hari terakhir hanya satu sesi dengan jumlah peserta sebanyak 28 orang.(C)

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.