149 Koli Naskah UN SD di Kota Kendari Siap Digunakan

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Sebanyak 149 koli naskah Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar Sederajat dan paket A telah diserahterima dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kendari, Rabu (4/5/2016).

 

Jumlah koli yang diterima, yakni 144 koli untuk sekolah penyelenggara UN. Dan lima koli untuk pelaksanaan UN paket A, yang terdiri dari dua paket A dan tiga paket susulan.

 

Sedangkan peserta UN Paket A, diikuti empat orang. Dan 40 orang untuk paket susulan. Jumlah itu juga sesuai dengan jumlah sekolah pelaksana UN SD 2015/2016.

 

\”Koli tidak ada yang rusak. Jumlahnya 149 koli, dua paket A dan tiga koli susulan,\” jelas Sekretaris Pelaksana UN Dikbud Kota Kendari 2016, Makmur, Rabu (4/5/2016) ditemui SULTRAKINI.COM

yamaha

 

Sejalan dengan itu, seorang aksi dalam serahterima Naskah UN SD 2015/2016, Polda Sultra, Iptu Labali Zakarias menambahkan, koli naskah tersebut tidak ada kendala saat penyerahan dan tidak ada kerusakan pada fisik koli hingga tiba di Dikbud Kota Kendari.

 

\”Sampai saat ini aman, tidak ada juga kerusakan,\” ucapnya, Rabu (4/5/2016).

 

Keberadaan koli naskah UN SD ini, hanya sementara di Dikbud Kota Kendari. Sebab koli tersebut, langsung di distribusikan ke UPTD di Kota Kendari melalui perwakilan masing-masing.

 

Kecamatan di Kota Kendari, yakni Kecamatan Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Kadia, Wua-wua, Baru Poasia, Abeli, Kambu dan Kecamatan Puuwatu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.