150 Pelaku Usaha di Kota Kendari Ikuti Talk Show Kewirausahaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 150 pelaku usaha di Kota Kendari mengikuti talk show kewirausahaan yang diadakan oleh Komunitas Bisnis Mahasiswa (Kombima) Universitas Halu Oleo (UHO) di aula Dinas Ketenagakerjaan Kota Kendari, Minggu (28/10/2018).

Kegitan yang mengusung tema “Membangung Jiwa dan Semangat Kewirausahaan Generasi Melenial” itu menghadrikan pemateri yakni Chef Executive officer of Techno’s Studio Zulkifli Hedrianto, Regional marketing manager Go-Jek Makassar Venny Johan dan Ketua Wakil Kendari Kreaktif Racil.

Ketua Kombima UHO, Rinaldi Pratama, mengatakan kegiatan talk show baru pertama kali di lakukan dengan tujuan untuk memberikan fasilitasi dan motivasi kepada para pengusaha untuk mengembangkan usahanya.

“Pesertanya yaitu pengusaha kota kendari sebanyak 150 orang sesuai dengan tiket yang terjual,” kata Rinaldi.

Pada talk show tersebut, lanjutnya, masing-masing pemateri membawakan materi yang sesuai dengan bisnis yang dimiliki. Seperti menciptakan aplikasi dan bisa bergabung di komunitas kendari kreatif untuk dapat berkomunikasi menanyakan apa yang perlu dikembangkan dalam bisnis.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi para pengusaha muda dan tetap berinisiatif mengembangkan usahanya serta tetap semangat,” pungkasnya.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.