Pilkada koltim

1500 Relawan Paslon Arhawi-Hardin di Kecamatan Wangsel Dikukuhkan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, para Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati terus melakukan konsolidasi pemenangan demi meraih dukungan masyarakat.

Dalam konsolidasi pasangan Balon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi Arhawi-Hardin La Omo (Halo) di Kecamatan Wangi-wangi selatan (Wangsel) mengukuhkan 1500 relawan Halo Wakatobi, Sabtu (29/8/2020).

Sebanyak 1500 relawan ini terdiri dari 21 desa dan kelurahan di Kecamatan Wangsel.

Para relawan ini juga langsung diberikan sertifikat relawan Halo Wakatobi.

Relawan yang dikukuhkan oleh ketua tim pemenang Halo Wakatobi, Muhamad Ali, disaksikan langsung oleh Balon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi Arhawi – Hardin La Omo dan partai pengusung, serta ribuan masyarakat Wangsel di pelataran Sanggar Budaya Wakatobi.

Pilkada

Saat dikukuhkan 1500 relawan ini berjanji akan mematuhi tiga poin ikrar relawan dalam memenangkan pasangan petahana ini. Salah satunya relawan berjanji, menjaga kesatuan dan persatuan serta nilai-nilai persaudaraan antara masyarakat dalam mengsukseskan pilkada serentak Wakatobi 2020.

Bakal calon Bupati (Bacapub) Wakatobi, Arhawi, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ada keraguan untuk memenang kembali Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020 mendatang.

Kepercayaan diri ini kata Arhawi, karena sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh baik yang ada di Pulau Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko yang selama ini selalu bersebrangan disetiap moment politik, namun kini telah bergabung untuk memenangkan Paslon Halo Wakatobi di Pilkada 2020 ini.

“Insyaallah dari beberapa tokoh yang selama ini tidak pernah bersama kita, kini sudah gabung bersama Halo. Jika kekuatan ini sudah dimenens semua, dikelolah dengan baik dengan struktur tim yang telah terpupuk itu, insyaallah target pemenangan tanggal 9 Desember nanti, tidak akan sulit untuk kita raih,” kata Arhawi.

Saat ini pasangan Halo Wakatobi ini telah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai yaitu, Golkar, Demokrat, dan Gerindra.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.