162 Pejabat Lingkup Pemda Konut Dilantik

  • Bagikan
Prosesi pelantikan pejabat eselon II,III, dan eselon IV oleh Sekretaris Daerah Konut, Martaya. (Foto: Arifin Lapotende/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Sebanyak 162 pejabat eselon II,III, dan eselon IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara dilantik oleh Sekretaris Daerah, Martaya di aula Anawai Ngguluri, Kamis (5/10/2017).

Pejabat yang dilantik diantaranya tujuh pejabat eselon II, 32 pejabat eselon III, dan 123 pejabat eselon IV. Misalnya, Nafsahu dari staf ahli menjadi kepala Damkar, Muhardi Mustafa selaku Kepala Disnakertrans menduduli jabatan Kepala Disperindag, dan Juswan yang sebelumnya Kepala Disperindag menjadi Kepala Disnakertrans.

“Ini merupakan upaya pimpinan daerah untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan performa organisasi, sehingga organisasi bisa berjalan sesuai dengan program pemerintah daerah seperti yang diharapkan,” kata Martaya dalam sambutan Bupati di acara pengangkatan/pemberhentian pejabat, jabatan pimpinan tinggi pratama administrator pelaksana dan jabatan fungsional lingkup Pemda Konut.

Dia juga berharap, pejabat yang baru dilantik, secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas masing-masing.

Laporan: Arifin Lapotende

  • Bagikan