20 Kesebelasan Ramaikan Banteng Cup 1 Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Turnamen sepak bola Banteng Cup 1 Konawe resmi dibuka (01/12/2016). Acara sepak bola yang diinisiasi oleh DPC PDIP Konawe itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua serta beberapa pejabat tinggi lainnya baik di tingkat provinsi maupun daerah Konawe.

 Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto menuturkan, iven sepak bola tersebut akan berlangsung mulai tanggal satu dan akan berakhir tanggal 30 Desember. Tempat pelaksanaan akan berlangsung di lapangan Lahasa, Kelurahan Tawanga, Kecamaran Konawe. 

“Alhamdulillah ternyata sambutan masyarakat cukup tinggi. Setidaknya ada 20 tim dari 18 kecamatan yang ikut ambil bagian dalam meramaiakan kompetisi ini,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe itu

Sementara itu, Hugua dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada DPC PDIP Konawe yang telah menginisiasi turnamen tersebut. Menurutnya ajang-ajang seperti itu merupakan salah satu program dari upaya revolusi mental yang dicanangkan presiden. 

“Dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas, berarti kita telah ikut menyukseskan program refolusi mental,” jelasnya. 

Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Konawe, Parinringi. Ia ajang tersebut juga dapat menjadi wadah pencarian bibit handal pesepak bosa asal Konawe. 

“Banten Cup ini bisa menjadi ajang pencarian bibit pesepak bola kita. Saya pribadi sangat mengapresiasi, sebab Konawe bisa dimeriahkan dengan ajang-ajang positif seperti ini. Saya berharap ajang ini bisa terus berkelanjutan,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai ketua Koni Konawe itu. 

Rerporter: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.