000 HPN Prov

20 Ribu Massa dari Konawe Bakal Hadiri Pelantikan Kery-Gusli

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara bakal berlangsung, Senin (24/9/2018). Momentum ini dipastikan meriah dengan kehadiran lautan massa dari Konawe.

Informasi yang dihimpun Sultrakini.com dari Kasubag Protokoler Pemda Konawe, Emil, bahwa ada sekira 20 ribu massa yang akan hadir di Kendari untuk momen pelantikan Kery-Gusli. Massa tersebut kata dia, sudah terkonfirmasi dan tersebar dari berbagai desa di Konawe.

“Ini merupakan inisiatif dari masyarakat untuk menyambut bupati dan wakil bupati mereka,” ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery-Gusli saat mengikuti sesi gladi untuk pelantikan besok (foto: Mas Jaya / SULTRAKINKI.COM)
Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery-Gusli saat mengikuti sesi gladi untuk pelantikan besok (foto: Mas Jaya / SULTRAKINKI.COM)

Emil juga menerangkan, usai pelantikan, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Konawe bersama masyarakat akan melakukan pawai di sepanjang jalan dari Kendari ke Konawe. Pawai itu akan berakhir di kantor Bupati Konawe.

“Setelah itu acara malam ramah tamah akan berlangsung di ranch di Kecamatan Amonggedo. Di sana akan digelar pesta rakyat Konawe,” terangnya.

Untuk diketahui, Minggu (23/9/2018) sore, Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara baru saja mengikuti sesi gladi pelantikan di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra. Rencananya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe ini akan berlangsung bersamaan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.