Iklan Clarion

227 Pengurus DPD II KNPI Wakatobi akan Dilantik

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pelantikan pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wakatobi, rencananya dihadiri Ketua DPP KNPI, Muhammad Rifai Darus pada 27-28 Februari 2018.

Pelantikan dengan Nomor SK 44/KPTS/DPD/KNPI-SULTRA/XII/2017, bahkan bakal dilantik oleh Ketua DPD I KNPI Sultra, Syahrul Beddu dan dihadiri pengurus KNPI se-Sulawesi Tenggara.

Ketua Panitia Pelantikan KNPI Wakatobi, La Ode Aliadin mengatakan tak sebatas pelantikkan akan digelar nantinya, namun juga dilangsungkan rapatkerja daerah dan dialog kepemudaan.

“Dalam dialog kepemudaan ada tiga narasumber, yaitu Bupati Wakatobi Arhawi, Ketua DPP KNPI Muhammad Rifai Darus, dan Ketua DPD I KNPI Sultra, Syarul Beddu,” kata La Ode Aliadin, Senin (19/2/2018).

Ia juga meminta agar seluruh OKP dan pemuda Wakatobi bisa hadir dalam pelantikan 227 pengurus DPD II KNPI Wakatobi periode 2017-2018.

Sementara itu, Ketua KNPI Wakatobi, Achmad Aksar menjelaskan pasca pelantikan ia bersama pengurus yang lainnya akan melakukan pelantikan pengurus KNPI tingkat kecamatan se-Wakatobi. 

Ia berkomitmen akan mengawal program pemerintah agar program pemerintah bisa tepat sasaran dan bermanfaat kepada masyarakat Wakatobi. “Kami juga berkomitmen akan mengawal pemekaran Provinsi Buton Kepulauan (Kepton),” ujarnya.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.