SUARA

2,5 Bulan Dirawat, 2 Pasien Positif Covid-19 di Konawe sembuh

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Gugus Tugas Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Konawe melaporkan dua pasien pasitif Covid-19 sembuh pada, Rabu (3/6/2020).

Juru bicara gugus penanganan Covid-19 Kabupaten Konawe, Dyah Nilasari, mengungkapkan setelah menjalani perawatan selama 2,5 bulan di Rumah Sakit (RS) Bahteramas Kendari, pasien konfirmasi positif yang berasal dari Kecamatan Unaaha, kini dinyatakan sembuh.

“Dua orang ini merupakan Kasus 1 & 2 konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Konawe dan yang bersangkutan telah diizinkan pulang dari ruang Isolasi RS Bahteramas,” tuturnya.

Dari delapan kasus kumulatif Covid-19 yang terkonfirmasi positif di Konawe, kini tersisa 2 kasus. Yakni: warga Kecamatan Anggaberi dan warga Kecamatan Tongauna.

yamaha

“Keduanya saat ini tengah dirawat di RS Darurat covid Konawe dan sudah dilakukan pemeriksaan swab follow up kemarin siang. Mari sama-sama kita doakan dan beri dukungan semoga swab follow upnya keduanya juga negatif,” tambahnya.

Adapun data terbaru keseluruhan kasus Covid-19 yang tersisa di Konawe yakni ODP 18 kasus lama, PDP 8 kasus, OTG 20 kasus. 

Dan update pasien perawatan di RSD Covid 19 Konawe yakni 13 pasien konfirmasi positif, 1 PDP, dan 14 pasien perawatan.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.