3 Hari Lagi, Vivo Luncurkan Duo Android X9

SULTRAKINI.COM:Melalui situs resminya, perusahaan telekomunikasi asal China, Vivo, mengumumkan akan merilis dua varian anyar mereka Vivo X9s dan X9s Plus. Mereka pun membuka pre order pada 14 Juli mendatang.

Sekedar informasi, kedua ponsel tersebut merupakan peningkatan dari X9 dan X9 Plus yang diluncurkan pada November tahun lalu. Spesialnya, varian “s” yang akan dilepas ke pasaran tiga hari kedepan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan berjalan dengan sistem operasi Android 7 Nougat.

Untuk kapasitas baterai sendiri, X9 memiliki daya baterai 3.050 mAh, X9s memiliki daya bateerai yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan saudara tuanya tersebut ykni 3.320 mAh. Sementara X9s Plus memiliki kapasitas baterai sebesar 4.015 mAh.

Di luar baterai, spesifikasi kedua ponsel anyar Vivo tersebut tak jauh beda dengan para pendahulunya. Bedasarkan laporan The Verge, kedua ponsel tersebut masuh akan dilengkapi dengan dual kamera untuk selfie yang masing masing memiliki kualitas 20 dan 5 megapiksel. Perpaduan kamera tersebut mampu menghasilkan selfie dengan efek bokeh pada latar belakang foto.Untuk kamera bagian belakang, Vivo X9s dan X9s Plus akan dipersenjatai dengan kamera standar yang memiliki resolusi 16 megapiksel

Satu-satunya hal yang membedakan seri X9s dan X9s Plus adalah kapasitas baterai dan ukuran. X9s lebih kecil dengan layar AMOLED 5,5 inci, sementara “kakak”-nya lebih besar dengan layar AMOLED 5,85 inci.

Kedua ponsel tersebut juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, Pemindai sidik jari, serta prosesor octa-core yang memiliki kecepatan 1,8 GHz.

Terkait harga, X9s dibandrol seharga 2.698 yuan atau setara Rp 5,2 juta. Sementara X9s Plus ada dikisaran harga Rp 5,8 Juta. Namun baik X9s maupun X9s Plus masih belum dikonfirmasi ketersediaanya untuk pasar Indonesia.

Bisnis Update.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.