Pilkada koltim

30 Ribu Massa Banjiri Kampanye ADP-SUL

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain menggelar kampanye akbar di Lapangan Benu-benua, Sabtu (11/2/2017) sore. Ketua Tim Pemenangan ADP-SUL, Samsuddin Rahim mengklaim sekitar ribuan massa hadir dalam kampanye tersebut.

Menurut Ketua DPRD Kota Kendari ini, untuk memobilisasi massa pihaknya menggunakan ratusan unit mobil. Kendaraan tersebut berupa angkot dan mobil pribadi.

Ia mengungkapkan, pergerakan massa ada yang diarahkan langsung menuju lokasi. Namun, ada juga yang dikumpulkan di masing-masing wilayah lalu kemudian bergerak bersama ke tempat kampanye.

“Massanya dari sepuluh kecamatan dengan target yang kita hadirkan mencapai ribuan orang,” katanya, Sabtu (11/2/2017) siang saat dikonfirmasi via whatsapp.

Pilkada

Untuk orasi sendiri rencananya akan dibawakan sejumlah tokoh politik partai pendukung dan pengusung.

“Ada tokoh nasional dan ada tokoh daerah yang akan orasi,” tambahnya.

Tokoh nasional yang akan berorasi yakni sejumlah Pengurus DPP PAN dan PKS. Sedangkan tokoh daerah yang berorasi selain Samsuddin Rahim yakni Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Walikota Kendari Asrun, Pengurus DPW PKS dan PKB Sultra juga akan memberikan orasi.

Partai pendukung yakni Gerindra, PBB, PKPI dan Perindo juga akan hadir dan memberikan orasi. Meski tak merinci, sejumlah tokoh juga diakuinya juga akan berorasi. “Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara serta Pak Imran selaku Ketua Gerindra Sultra juga hadir,” tandasnya.

Laporan : Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.