Iklan Clarion

313 Anggota PPK dan PPS Mubar Dilantik

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Muna Barat, melantik 313 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS), Sabtu (11/11/2017). Proses pelantikan dipimpin oleh Ketua KPUD Mubar, Al Munardin.

Total yang dilantik terdiri dari 55 orang PPK dan 258 orang PPS untuk menempati 86 desa/kelurahan dari 11 kecamatan.

(Baca: Rekrutmen PPS di Mubar Eliminasi 408 Orang)

Al Munardin dalam sambutannya mengatakan, demokrasi tergolong mahal dikarenakan kedaulatan tertinggi berada ditangan rakyat, bahwa segala penyelenggaraan negara untuk kesejahteraan rakyat harus dipertanggungjawabkan kembali kepada rakyat.

“Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat,” kata Al Munardin.

Menurutnya, KPUD Mubar telah menorehkan prestasi yang dibuktikan dengan perolehan tingkat partisipasi pemilih tertinggi di wilayah Sultra pada Pilkada serentak 2017. Serta tidak berujung gugatan. Target selanjutnya, yakni mensukseskan Pemilihan Gubernur Sultra 2018.

“Selamat bergabung teman-teman penyelenggara di keluarga besar KPUD Mubar, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Sesulit apapun itu pekerjaan, kita harus selesaikan dengan baik, sedekat apapun tetap menjadi penyelenggara yang berintegritas,” ucap Al Munardin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.