Iklan Clarion

32 Klub Sepak Bola akan Berebut Juara di Bupati Cup III Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Turnamen sepak bola Bupati Cup III 2018 Wakatobi diikuti 32 klub selama 38 hari pertandingan di lapangan Merdeka Wanci. Bupati Wakatobi, Arhawi berkesempatan membuka secara resmi ajang tersebut, Sabtu (20/1/2018) sore.

Ketua Askab PSSI Sultra, Sabaruddin Labamba mengatakan selama dirinya membuka turnamen sepak bola di Sultra, turnamen di Wakatobi dianggap paling terlama masa pelaksanaannya.

“Ini turnamen terlama, yaitu 38 hari dan paling terbanyak klub sebanyak 32 club,” kata Sabaruddin.

Menurutnya, turnamen di Wakatobi merupakan ternamen yang paling pertama di Sultra. Sehingga momentum ini adalah momentum terbaik, karena Juni 2018 akan ada turnamen Liga III Sultra.

“Jadi masih ada kesempatan untuk lakukan seleksi pemain agar Wakatobi bisa mengirimkan pemain terbaiknya saat perlombaannya nanti,” tambah Sabaruddin. 

Sementara itu, Arhawi yang juga Ketua Koni Wakatobi berharap, Turnamen sepak bola Bupati Cup III 2018 dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat Wakatobi guna mempererat hubungan kekeluargaan. Sekaligus ajang pencarian bakat pemain sepak bola di daerah tersebut. “Jangan jadikan pertandingan ini sebagai tempat mencari musuh,” ucap Arhawi.

Penulis: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.