33 Lolos Uji Wawancara, Mubar Siap Lantik Anggota Panwascam

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Hasil tes wawancara rekrutmen anggota panwascam di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara diumumkan, Minggu (8/10/2017). Dengan artian, mereka yang lolos siap dilantik sebagai anggota panwascam di 11 kecamatan diwilayah itu.

Panwaslu Mubar menetapkan 33 peserta akan ditempatkan di setiap kecamatan se-Mubar usai dilakukannya pelantikan pada 10 Oktober 2017.

“Bagi para peserta yang dinyatakan lolos, disarankan agar mengurus surat izin atasan bagi Pegawai Negara Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan  mengurus surat keterangan bebas narkoba. Karena berkas tersebut harus di serahkan di panwas Kabupaten Mubar, sebelum pelantikan 10 Oktober 2017,” jelas Ketua Pokja Perekrutan Panwascam Mubar, Ishak.

Berikut nama-nama peserta yang dinyatakan lolos uji wawancara perekrutan anggota panwascam.

Kecamatan Wadaga atas nama Rini Murni Andriani, Rosmawati, dan Rafli Efendi. Kecamatan Lawa atas nama Irmayanti, Darwin Astabar, dan La Wia. Kecamatan Barangka atas nama Waode Salmuna, Jufri, dan Laode Raona. Kecamatan Sawerigadi yakni Isram Kornelis, Gustamin, dan Julawal. Kecamatan Kusambi yakni Abdul Kudus, Arif Zailin, dan Ali Kadir.

Kecamatan Napano Kusambi yaitu La Ida, Dirman, dan Laode Saban. Kecamatan Tiworo Kepulauan yaitu Ahmad Yasir, Samsuni, dan Satman Rica Buana. Kecamatan Tiworo Tengah yaitu Hasnawati, Kadir, dan Sartono. Kecamatan Tiworo Utara yaitu Laode Muh. Aswad, Anton, dan Iding. Kecamatan Tiworo Selatan Beniman, Juprianto, dan Arizone. Kecamatan Maginti diantaranya Nur yanti, Ahmad Rizal, dan Jaharia Mente.

Laporan: Akhir Sanjaya

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.