36 Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 di Pemda Wakatobi Dilantik

  • Bagikan
Sekda Wakatobi Muh. Ilyas Abibu ketika mengambil sumpah pejabat eselon 2,3 dan 4 di Sanggar Budaya Wakatobi, Sulawesi Tenggara. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Sekretaris Daerah (Sekda) Wakatobi, Muh. Ilyas Abibu kembali melantik 44 pejabat strutural eselon 2, 3 dan 4 lingkup Pemerintah Daerah, Senin (10/7/2017).

Pelantikan yang terselenggara di sanggar budaya Wakatobi ini, mengacu pada Surat Keputusan Bupati Wakatobi Nomor 455 Tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat struktural lingkup Pemda Wakatobi. 

“Kepada para pejabat yang baru dilantik ini harus bekerja secara baik dan profersional agar tujuan pemerintah mengsejaterahkan masyarakat bisa terwujud,” kata Sekda Wakatobi, Muh. Ilyas Abibu.

Menurut dia, tugas seorang pegawai bukan hanya tunduk dan hormat kepada pimpinan namun harus menunjukan dedikasi dan loyallitasnya kepada pimpinan.

“Bagi yang dinonjob jangan merasa ini sebagai hukuman, namun jadikan ini sebagai bahan intropeksi diri. Dan bagi yang dilantik baca tugas pokok kalian supaya bisa tahu apa yang dikerjakan,” ujar Ilyas Abibu.

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan