4 Posisi Bercinta di Bawah Selimut, Mengalahkan Rasa Dingin

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: Sebagian pasangan merasa kurang percaya diri jika ingin melakukan hubungan intim di musim dingin. Mereka merasa tidak mampu melawan suhu dingin yang ada di luar. Juga ada sebagian orang yang tidak tahu bagaimana cara untuk memulainya. Melansir dari laman womens health oleh Grid.ID menyebutkan beberapa posisi bercinta yang bisa dicoba saat musim dingin.

Bukan hanya itu posisi ini juga dapat dilakukan di bawah selimut loh.

1.Mis-winter missionary

Posisi ini adalah posisi yang paling mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Poisisi ini memberi ruang pada tangan kalian untuk mengamankan selimut tetap menutupi tubuh kalian.

2.Sunnged spoon

Jika suhu di luar sangat dingin, kamu bisa memberikan ruang pada suamimu untuk berbaring miring di belakangmu. Tarik selimut dan dapatkan posisi yang nayaman sebelum kalian memulainya.

3.Cowono cocooned

Agar lebih mudah dalam posisi ini, kamu bisa mengambil alternatif berbaring di atas suamimu. Kamu bisa mendapatkan perhatian sebanyak mungkin terhadap orgnan vitalmu sesuai dengan keinginanmu.

4.Wrapped lotus

Ini adalah salah satu posisi bercinta yang sangat intim. Cocok dilakukan di malam yang dingin dan bagi kamu yang ingin tetap hangat  bersama pasangan.

Sumber: grid.id

  • Bagikan