000 HPN Prov

484 CPNS Buteng Terima SK 80 Persen

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Sebanyak 484 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) telah menerima SK 80 persen. Penyerahan tersebut dilakukan langusng oleh, Bupati Buteng, Samahuddin, di gedung Azzahra Kecamatan Lakudo, Senin (29/4/2019).

Dalam sambutannya Bupati Buteng mengatakan sebagai pegawai baru, para ASN diharapkan disiplin dalam menjalakna tugas, menjaga integritas, etika dan loyalitas kepada pimpinan, serta dapat memahami tugas pokok.

“Karena selama satu tahun kedepan anda masih dalam masa percobaan, jika lolos, maka akan diangkat menjafi PNS tetap,” tuturnya.

Sebagai generasi milenial, harap Samahuddin, para ASN baru ini bisa meningkatkan kemampuan informasi teknologi sebagai penunjang dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sehingga dapat memberikan warna baru di unit kerja masing-masing dengan cara melakukan inovasi di bidangnya.

“sehubungan dengan Prajabatan nanti, Pemda Buteng tidak akan memungut biaya sedikitpun dari saudara-saudari, tetapi kami akan anggarkan dalam APBD Perubahan 2019 nanti,” pungkasnya.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.