5 Bagian Interior Mobil yang Bisa Anda Upgrade dengan digibank KTA

SULTRAKINI.COM: Kini banyak orang yang menghabiskan waktunya di mobil karena jalanan yang macet atau kegiatan yang serba mobile. Untuk itulah perlunya Anda mengupgrade interior mobil Anda menjadi semakin canggih dan nyaman. Namun upgrade interior mobil biasanya membutuhkan biaya fantastis tapi jangan panik karena Anda bisa menggunakan KTA kilat dari digibank KTA.

Dinamakan KTA kilat karena persetujuan pinjaman akan didapatkan hanya dalam waktu 60 detik. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan dana segar yang bisa digunakan untuk mengupgrade interior mobil Anda. Apakah itu bagian dasbor, karpet, sampai penambahan fitur tertentu bisa Anda wujudkan hanya menggunakan digibank KTA by DBS.

5 Bagian Interior Mobil yang Bisa Anda Upgrade

Ada banyak bagian interior mobil yang bisa Anda upgrade untuk menambah kenyamanan dan juga estetika mobil Anda. Tentunya ini sangat menggiurkan karena Anda akan memiliki mobil yang jauh lebih nyaman dan bergaya.

Berikut ini adalah 5 bagian interior mobil yang sebaiknya Anda upgrade:

∙ Sarung Jok, Sabuk Pengaman, dan Kemudi. Jadikan interior mobil Anda lebih bergaya dengan memodifikasi sarung jok, kemudi, dan juga sabuk pengaman dengan gaya yang senada. Anda bisa mendapatkan satu paket untuk 3 bagian interior tersebut di pasaran. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa memodifikasinya di salon mobil.
∙ Dasbor. Bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di mobil, pastinya bosan dengan warna dasbor yang itu-itu saja. Jika Anda bosan, saatnya Anda mengganti lapisan dashboard pada mobil Anda. Gantilah warna dasbor sesuai dengan selera Anda atau Anda bisa menyelesaikannya dengan warna body mobil Anda.
∙ LED Lighting Kit. Buatlah suasana mobil Anda semakin semarak dengan mengupgrade interior mobil Anda dengan menambahkan LED lighting kit. LED ini akan membuat interior mobil Anda menjadi unik sekaligus menambah aksen pencahayaan. Anda bisa menambahkan LED lighting kit ini pada lantai, dashboard, bahkan jok mobil Anda.
∙ Fitur Hiburan. Berlama-lama di mobil memang membosankan, namun hal itu tidak akan terjadi lagi jika Anda mengupgrade fitur hiburan di mobil Anda. Anda bisa memasang layar monitor yang digantung di depan mobil atau di kedua bagian belakang sandaran mobil.
∙ Karpet Mobil. Jadikan suasana interior mobil Anda lebih segar dengan mengganti karpet mobil. Selain mengganti karpet yang kotor, upgrade karpet mobil juga bisa menambah kenyamanan dan membuat interior mobil Anda semakin bergaya.

Sejuta Keuntungan Menggunakan KTA kilat dari digibank

Anda bisa mengupgrade satu bagian atau bahkan semua interior mobil Anda! Tidak perlu pusing soal biaya karena digibank KTA bisa mengakomodasi semuanya. Persetujuan pengajuan pinjaman di digibank hanya butuh waktu 60 detik saja.

Fortune

Anda akan mendapatkan dana segar dengan cepat untuk mengupgrade interior mobil Anda dengan maksimal pinjaman hingga Rp80.000.000. Bahkan, Anda juga bebas menentukan tenor cicilan dengan bunga pokok yang rendah, mulai dari 0.95% saja.

KTA kilat dari digibank juga dapat dilakukan kapan saja selama 24/7. Anda hanya membutuhkan Aplikasi digibank by DBS dan melakukannya secara online untuk melakukan pinjaman. Lalu, bagaimana cara pengajuan pinjaman tanpa agunan dari digibank?

Cara Pengajuan digibank KTA yang Mudah dan Cepat

Proses pengajuan pinjaman tanpa agunan dari digibank cepat dan mudah. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank, pastikan Anda sudah menginstall Aplikasi digibank by DBS.

Buka menu utama pada aplikasi tersebut dan pilih Personal Loan. Isilah data diri secara lengkap dan benar dan tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman. Pilih limit yang dibutuhkan dan pilih juga tenor yang Anda sanggupi.

Terakhir, Anda akan mendapatkan persetujuan atas permohonan pinjaman Anda hanya dalam waktu 60 detik saja. Bagi Anda yang belum menjadi nasabah digibank, Anda bisa apply melalui: go.dbs.com/kta dan tunggu persetujuannya hanya dalam waktu 60 detik.

Kemudian, unduh Aplikasi digibank by DBS dan data Anda akan diverifikasi biometric dengan agen digibank. Dana yang dibutuhkan untuk mengupgrade interior mobil akan langsung cair ke rekening digibank Anda.

KTA kilat adalah solusi tepat bagi Anda yang ingin mengupgrade interior mobil menjadi lebih nyaman dan canggih. Proses pengajuan digibank KTA pun yang mudah dan cepat hanya dalam waktu 60 detik tentu akan memudahkan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengajuan kapan dan dimana saja, menakjubkan, bukan? Adv

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.