SULTRAKINI.COM: Sebagai seorang wanita karier profesional penampilan menjadi sebuah hal yang perlu diperhatikan. Terlebih ketika memiliki agenda rapat dengan orang-orang penting penempilan merupakan kesan pertama bagi untuk meyakinkan klien.
5 Fashion yang Harus Dimiliki oleh Wanita Karier
Agar penampilan kian maksimal, ini 5 hal yang harus dimiliki oleh wantia karier. (Foto: istockphoto)

Berbeda halnya dengan para pria yang harus tampil dengan menggunakan jas, para wanita lebih bebas untuk berkespresi dengan penampilan. Hanya saja, ketika salah dalam memilih pakaian yang sesuai, maka tentu saja penampilan juga akan terlihat sangat buruk. 

Dikutip dari Myatpocket, Selasa (31/10/17), berikut beberapa jenis fashion yang harus dimiliki oleh Anda para wanita karier agar mendapatkan penampilan yang sempurna saat ke kantor.

Rok Pensil Selutut

Para wanita yang mengenakan rok pensil akan terlihat lebih profesional daripada mereka yang memakai rok dengan potongan A-line, terlebih yang memiliki panjang hingga selutut. Selain terlihat lebih serius, rok pensil juga akan membuat Anda terlihat langsing dan tinggi.

Flare Pants

Bagi yang memiliki ukuran paha dan pinggul yang sedikit besar, flare pants menjadi salah satu item yang wajib diliki. Celana dengan potongan lebar ini sangat cocok dipadukan dengan sepasang sepatu tinggi.

Jas 

Jas merupakan salah item fashion yang dapat menyelamatkan penampilan. Bahkan ketika hanya mengenakan kaos atau kemeja non formal, jas tetap akan membuat terlihat profesional dan chic. 

Long Sleeve Top

Siapa bilang kemeja putih akan membuat penampilan terlihat jadul. perpaduan kemeja putih dengan potongan yang lebih feminin dengan rok dan celana membuat penampilan  tetap terlihat elegan. Mengapa harus warna putih? Karena warna putih merupakan warna yang netral dan cocok dikenakan dengan bawahan apa saja sehingga wajib ada dilemari.

Gaun Hitam

Satu lagi item yang wajib  miliki. Gaun hitam dengan potongan yang pas dengan tubuh akan membuat penampilan  terlihat klasik dan elegan. Gaun ini akan membantu ketika  mengalami krisis pakaian.


Sumber: liputan6.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations