5 Negara Asia Ini Dikenal Punya Banyak Wanita Cantik

SULTRAKINI.COM: Setiap negara memiliki budaya, sejarah, dan latar belakang berbeda-beda, yang mengarah kepada terbentuknya beragam etnis, termasuk kecantikan paras wanita di masing-masing negara tersebut.

Wajah cantik rupawan adalah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri. Tidak ada ukuran untuk menilai kecantikan. Sebagian orang menilai kecantikan seorang wanita berasal dari dalam dirinya. Namun, tidak sedikit pula yang melihat sisi kecantikan itu dari fisik wanita.

Setiap negara di asia memiliki wanita tercantik. Namun, ada beberapa negara yang memang disebut-sebut sebagai surganya wanita cantik di asia. Berikut adalah lima negara dengan wanita cantik yang ada di asia.

1. Wanita dengan kulit eksotis, Filipina
Wanita Filipina sangat disukai oleh orang barat dengan berbagai alasan, misalnya wanita di negara ini tidak lazim menggunakan jasa operasi plastik, sehingga kecantikan yang mereka miliki itu alami dan natural. Ciri fisik wanita Filipina juga membuat mereka dikagumi pria seperti kulit coklat tapi tidak gelap, tatapan mata yang dalam, dan fisik meraka seperti kombinasi ras-ras yang berbeda sehingga terciptalah maha cipta Tuhan yang sempurna.

2. Korea Selatan, sebagian besar wanitanya cantik
Terkenal dengan operasi plastik yang menyelimuti negara ini. Yang jelas Korea Selatan merupakan surganya wanita cantik. Gadis-gadis berpenampilan biasa sangat jarang ditemukan di sini. Mereka sangat cantik dengan penampilan yang lengkap seperti pakaian ataupun make up.

Seseorang akan diterima jika berpenampilan menarik. Standar cantik di Korea Selatan itu sangat tinggi. Wanita Korea sangat menyukai laki-laki yang tampan meski hasil operasi ataupun tidak. Jika kalian suka melihat drama Korea atau girl band dan tertarik. Percayalah banyak lebih cantik dari itu.

3. Wanita cantik karunia Tuhan, Jepang
Mungkin jelas Jepang harus masuk dalam daftar ini. Alasannya mungkin Anda sudah mengetahuinya. Jepang punya banyak wanita cantik. Kecantikan para wanita Jepang rata-rata adalah pemberian asli Tuhan bukan hasil operasi plastik.

Uniknya, wanita Jepang memiliki sifat penyayang. Dalam mencari kriteria pria, mereka tidak mesti yang ganteng saja. Pria biasa juga dipilih asalkan sifatnya baik. Pria Indonesia juga termasuk kriteria pasangan yang dicari wanita Jepang. Kabarnya, apabila berpacaran dengan wanita Jepang kalian akan diberikan apapun, termasuk hal-hal yang seharusnya tidak bisa dilakukan.

4. Indonesia ramah dan bergaul
Tidak terpikir kalau negara kita masuk daftar negara dengan wanita cantik di dalamnya. Wanita Indonesia memiliki ciri khas tersendiri menurut orang-orang pribumi. Misalnya, cantik, kulit coklat, dan tinggi tubuh ideal. Selain itu, menurut orang luar, wanita Indonesia punya sifat yang baik, ramah, dan mudah untuk dijadikan teman.

Banyak yang kita liat wanita Indonesia yang dijadikan istri oleh orang asing. Hal tersebut bukti kalau wanita Indonesia sangat disukai. Kabarnya, kebanyakan wanita bule iri dengan wanita Indonesia terutama hal fisik karena ingin memiliki kulit coklat seperti wanita Indonesia. Meraka rela menghabiskan puluhan ribu dolar untuk traveling lalu berjemur dan memakai produk ternama untuk mendapatkan hasil tersebut.

5. India
Memang harus diakui kebanyakan wanita India itu manis luar biasa dan juga sangat cantik. Tidak hanya itu, wanita India dikenal sangat penyayang terhadap pasangannya. Bahkan kalau menikah, mereka akan menganggap suaminya sebagai dewa. Wanita India konon dikatakan pemalu. Tidak mudah untuk mendekati mereka, tapi ketika berhasil mendapatkannya mereka bakal setia sampai mati.

Dari semua deretan negara di atas, wanita India lah yang punya ciri fisik yang benar-benar beda. Mereka berkulit coklat agak gelap, punya mata lebar, serta paras wajah kombinasi ras Arab dan Indonesia. Begitu menawan dan sangat cantik. Kalau menurut pria bule, wanita India adalah eksotisme sejati.

Sumber: Bombastis.com
Laporan: Ilam Sari

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.