Iklan Clarion

520 Pejabat Mubar akan Dilantik Kamis Besok

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Di penghujung akhir tahun 2017, Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada bakal memberikan kado tahun baru bagi pejabat yang akan menduduki jabatan eselon II dan III.

Sekretaris Dinas Kepegawaian Daerah dan Diklat Mubar, Eko Sudiyanto mengatakan pelantikan akan dilakukan terhadap 520 pejabat yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Kamis, 28 Desember 2017. Ratusan pejabat dari berbagai tingkatan ini, akhirnya dilantik setelah sekitar tujuh bulan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat dilantik menjadi bupati defenitif. Salah satu yang nantinya dilatik adalah Sekda Mubar.

“Kalau namanya ia saya belum bisa sebutkan, nanti dilihat saja besok siapa yang akan dilantik,” kata Eko, Rabu (27/12/2017).

Adapun dari 520 itu terdiri dari sekda, pejabat pimpinan tinggi pratama, JPTP, staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala bidang, dan sekretaris dewan. Sedangkan jabatan administrasi, antara lain camat, sekretaris badan, kepala bagian sekretariat daerah, sekretaris dewan, Inspektorat, dan para kepala bidang dinas badan serta sekretaris camat.

Untuk Jabatan pengawas, para kepala seksi dan kasubag dinas dan badan, para lurah, para kasubag kecamatan dan kelurahan, serta para kepala sekolah tingkat SD dan SMP. Kemudian jabatan fungsional, seperti pengawas SD,SMP, dan penyuluh pertanian.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.