Iklan Clarion

60 Persen Tim Masyhura bergabung ke Tafdil

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Tidak lolosnya bakal calon Bupati Bombana Hj. Masyhura Ilah Ladamay di percaturan politik Pilkada Bombana 2017, membuat sebagian timnya, menambatkan pilihan ke kandidat lain.

Satu diantaranya yakni para tim Masyhura di wilayah Poleang. Satu persatu Mereka mulai nyatakan diri bergabung ke calon petahana, Tafdil-Johan Salim. Bergabungnya tim itu, disampaikan langsung oleh Anwar Bandaso salah satu tokoh Tim Masyhura untuk wilayah Poleang.

Menurut Anwar, bergabungnya dirinya bersama ratusan relawan lainnya itu, karena visi misi yang ditawarkan Tafdil-Johan salim sangat menyentuh rakyat khususnya soal kepedulian, kesejahteraan hingga arah pembangunan daerah kedepan.

“Kami dari Tim Masyhura nyatakan diri bergabung ke Tafdil-Johan. Pilihan ini sudah bulat, dan ini merupakan panggilan nurani kami. Visi misi yang diusung Bertahan (bersama Tafdil-Johan red.) saat ini, sangat cocok serta peduli pada rakyat. Hal ini dikuatkan lagi, ketika melihat keberhasilan pembangunan H.Tafdil selama memimpin Bombana lima tahun lalu di Bombana,” ujar Anwar saat mengumpulkan ratusan relawannya Masyhura untuk bergabung ke Kubu Bertahan di Poleang.

Menurut Anwar, Tim Masyhura yang hijrah ke Kubu Tafdil-Johan sudah mencapai 60 persen. Tiap relawan sambung Anwar terus bergerak dan nyatakan rasa simpatiknya untuk mendukung perjuangan Kubu Bertahan.

“Untuk wilayah Poleang dan pemekarannya ini, kira-kira sudah mencapai 60 persen Tim Masyhura itu, sudah bergabung ke Tafdil-Johan Salim,” ulasnya.

Pernyataan Anwar itu, dikuatkan pula oleh Generasi muda Poleang, Linsan Arifandi . Mantan Tim relawan Masyhura dari unsur pemuda ini, menegaskan pilihan ke kubu bertahan itu, sudah bulat. Apa lagi mengalir begitu saja karena panggilan nurani.

“Tekad memenangkan Tafdil-johan itu sudah bulat. Tidak bisa lagi di intervensi oleh siapapun. Bahkan jumlahnya makin hari makin bertambah, sebab rasa simpati itu ditopang oleh ajakan nurani,” jelasnya.

Pernyataan para mantan tim pemenangan Masyhura yang bergabung ke kubu Bertahan ini, disambut dengan tangan terbuka oleh calon petahana H. Tafdil.  Mantan Bupati periode 2011-2016 ini, sangat berterimakasih dengan komitmen yang telah dibuat para mantan tim Masyhura itu yang siap berjuang bersama memenangkan paslon Bertahan.

Kata Tafdil, sejak awal dirinya tidak pernah menutup diri, bagi siapapun yang hendak bergabung untuk bersama-sama membangun kabupaten Bombana kearah yang lebih baik lagi.

“Kami sangat welcome dengan tangan terbuka. Saya sangat berterimakasih, bila ingin bergabung bersama kami untuk berjuang  membawah Bombana kearah yang lebih baik lagi,” pungkas Tafdil.

Dia menegaskan, sejak semula dirinya tidak membatasi diri untuk bergaul dengan siapa saja, meski itu beda pilihan.

“Saya selalu tekankan kepada tim dan para relawan saya, untuk tidak membatasi diri dalam perjuangan ini. Meski itu kepada pihak yang beda pilihan. Dan hasilnya Alhamdulilah, banyak yang simpati. Selain itu saya juga melarang kepada tim maupun relawan untuk tidak menyerang atau menjelekkan calon lain. Kami menginginkan kemenangan, tapi  tetap menjaga rasa persaudaraan tanpa adanya permusuhan satu sama lainnya,” tukasnya.

Reporter : Badar 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.