SULTRAKINI.COM: KONAWE - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS) bakal unjuk kekuatan di hari pendaftarannya pada Senin, 8 Januari 2018. Pihaknya mengklaim akan mengumpulkan massa hingga 70 ribu orang.

70 Ribu Massa Siap Antar KSK-GTS Mendaftar di KPU Konawe
Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (tengah) didampingi Calon wakilnya, Gusli Topan Sabara (kanan) dan Ketua Tim Pemenangan KSK-GTS, H. Ardin (kiri) (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Pemenangan KSK-GTS, H. Ardin. Legislator DPRD Konawe dari PAN itu menerangkan, pihaknya akan memobilisasi massa kurang lebih 70 ribu orang di hari pendaftaran KSK-GTS di KPU Konawe.

"Massa yang hadir adalah kalangan kader partai dan masyarakat simpatisan dari berbagai elemen," ujarnya melalui Messenger.

Selain puluhan ribu massa tersebut, momen pendaftaran dua kader PAN tersebut juga akan dihadiri para bupati/wali kota dan wakil bupati dari PAN. Turut hadir pula pengurus tiga partai pengusung, yakni PAN, NasDem dan Gerindra.

"Insya Allah para pimpinan daerah dari PAN dan tiga partai pengusung, PAN, NasDem dan Gerindra akan hadir," jelasnya.

Sebagaimana surat penyampaian pasangan KSK-GTS ke KPU Konawe, waktu pendaftaran akan berlangsung, Senin 08/08/2018, sekira pukul 11.00 Wita di Sekretariat KPU Konawe.


Laporan: Mas Jaya

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations