750 PNS Konawe Dapat Kado Istimewa dari Pemda

  • Bagikan
Sekda Konawe, Ridwan Lamaroa saat menerima SK kenaikan pangkat 750 PNS dari Kakanreg IV BKN Makassar, Sayadi (Foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe selalu dibarengi dengan berbagai kejutan. Pemerintah daerah (Pemda) lumbung beras itu memberikan kado istimewa kepada 750 PNS berupa kenaikan pangkat.

Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis, Senin (27/02/2017). Penyerahan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Sayadi kepada Sekda Konawe, Ridwan Lamaroa.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan memberikan apresiasi kepada BKD dan Diklat Konawe atas prestasinya dalam membuat terobosan kenaikan pangkat. Menurutnya, pengurusan kenaikan pangkat dengan memanggil langsung tim dari BKN dinilai sangat efektif dan efisien.

“Makanya saya sangat memberikan apresiasi kepada BKD dan Diklat Konawe atas terobosannya. Dan tak lupa pula kami berikan apresiasi kepada Regional IV BKN Makassar yang sudah membantu menyukseskan program kenaikan pangkat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sayadi juga memberikan apresisi yang sama untuk Pemda Konawe, khususnya BKD dan Diklat. Ia menilai, langkah pengurusan kenaikan pangkat dengan cara mendatangkan tim ke daerah adalah hal yang inovatif.

“Ini adalah proses pengurusan kenaikan pangkat yang tercepat yang pernah dilakukan di region IV. Makanya kami sangat mengapresiasi terobosan ini,” terangnya.

  • Bagikan