SUARA

9 Nusantara Building, Pusat Bisnis Baru di Kota Kendari

SULTARKINI.COM: KENDARI – Laju perkembangan bisnis di Kota Kendari yang cukup pesat. Hal ini ditandai banyaknya pusat bisnis baru yang bermunculan di berbagai sudut kota. Salah satu pusat bisnis yang berada di kawasan strategis yakni 9 Nusantara Building.

Hadir di bilangan Jalan Halu Oleo Kota Kendari, deretan Rumah Toko (Ruko) dan Rumah Kantor (Rukan) ini cukup menjadi incaran para pengusaha. Olehnya itu tak heran, kawasan dengan 40 unit Ruko dan Rukan seharga Rp 1,5 Miliar ini diprediksi akan menjadi ikon baru sebagai sentra bisnis di Kota Kendari.

Manager Bisnis Development 9 Nusantara Buiiding, Rama menjelaskan pada SULTRAKINI.COM, pihaknya menargetkan penyelesaian pembangunan 11 Ruko dan Rukan pada Oktober 2016. Pembangunan ini merupakan tahap awal dari keseluruhan inovasi kawasan bisnis yang rencananya akan Grand Opening di Oktober 2016.

Dengan hadirnya kawasan ini, pihaknya akan mendorong para pengusaha dan para investor maupun francaise untuk berinvestasi dan mengembangkan usaha sebagai bagian dari geliat bisnis di Kota Kendari.

yamaha

“Harapan kami agar customer yang membeli ruko di 9 Nusantara Buiiding bisa sukses dalam bidang usahanya karena kami akan membantu mendorong bagi pengusaha yang membeli ruko agar usahanya bisa maju,” jelas Rama.

Berbeda dengan Ruko dan Rukan lain, kata Rama, 9 Nusantara Building memiliki keunggulan khusus seperti adanya peraturan lingkungan agar kawasan tetap eksklusif serta mengutamakan kenyamanan dari segi keamanan dengan penjagaan Security yang ditanggung oleh Management Developed bukan oleh custumer.

“Lantainya menggunakan granit yang berukuran 60 x 60 centimeter dan menurut saya ini baru pertama kali yang menggunakan granit yang menjadi standar Ruko atau Rukan,” ujar Rama.

Selain itu, Management Building juga akan menghidupkan suasana eksklsif dikawasan Ruko agar nilai investasinya akan cepat naik. Untuk yang membeli Ruko dan Rukan tersebut akan diberikan garansi Buyback atau membeli lagi dengan harga yang sama ditahun depan.

“Untuk Pembangunan tahap kedua, akan dibangun lagi 11 unit Ruko dan Rukan selepas Oktober 2016 dengan harga 1,8 Miliar,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.