SUARA

900 Peserta Akan Ikuti Jambore PKK Se Sultra

SULTRAKINI.COM:BAUBAU – Sebanyak 900 anggota Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) perwakilan seluruh Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tenggara akan mengikuti Jambore PKK ke 5 Tingkat Sultra yang diselenggarakan di Kota Baubau.

Kegiatan yang dimulai Senin 1 Agustus 2016, rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Tim PKK Pusat, Emni Gutari Cahyo Kumolo didampingi Wakil Ketua Tim PKK Pusat, Ibu Pramono Agung.

Dijelaskan Sekretaris PKK Kota Baubau, La Ode Darussalam, Jambore PKK akan dilaksanakan selama tiga hari dan dipusatkan di Kotamara. Sejauh ini, untuk persiapan penyambutan serta fasiltas pendukung telah kami rampung.

yamaha

Dijelaskannya juga, pada kegiatan jambore nanti, sejumlah kegiatan akan digelar, mulai dari lomba devile sampai dengan lomba penyuluhan khas PKK.

Selain itu kata Darussalam, beberapa lomba ketangkasan juga akan memeriahkan kegiatan ini. “Diantaranya memecahkan balon secara beregu, lomba memindahkan belut, lomba yel-yel, dan lomba kesenian daerah,” jelasnya.

Diungkapkan Darussalam, Jambore PKK di Kota Baubau ini, sedianya dilaksanakan pada 31 Juli 2016 lalu. Namun demi mematangkan dalam persiapan, pembukaan akan dilaksanakan pada Senin, 1 Agustus 2016.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.