Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Abdi Bhayangkara ke-73, Mengayomi dan Sinergitas Polri Untuk Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Genap diusianya 73 tahun, banyak kisah polisi yang tidak pernah lepas dari kehidupan masyarakat. Promoter dan pengabdian, moto utama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya beberapa anggota Polri yang meraih penghargaan atas prestasinya menggagas terobosan dan menjadi sosok polisi yang dicintai masyarakat.

Membangun sekolah untuk desa terisolir, menyulap tempat tidak layak jadi taman bacaan Al Quran, kampung bebas alkohol dan masih banyak lagi.

Sisi lain dari Polri tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, namun tampil sebagai sosok humanis jika berhadapan dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam berbagai kejadian musibah dan bencana, Polri selalu aktif pada misi kemanusiaan dan terjun dalam proses evakuasi.

Seperti baru-baru terjadi pada bencana nasional di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut). Ratusan personel polisi dari semua jajaran Polda Sultra terjun dalam misi kemanusiaan. Dalam usianya 73 tahun berkarya, pengabdian tanpa batas melalui bintang bhayangkara Naraya.

“Kami sangat bangga dan bersyukur pada usia 73 tahun Polri terus berusaha menjadi yang terbaik sebagai abdi negara. Anggota Polri berprestasi akan diberikan penghargaan satya lencana,” ucap Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hart, Rabu (10/7/2019).

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.